Tuesday, January 11, 2011

Wanted Libra, Aries, or Aquarius Men

Aku cuma bisa membicarakan sedikit tentang mengapa aku berharap bertemu dengan cowok berzodiak Libra, Aries, atau Aquarius.  Selama ini biasanya aku pernah dekat dengan cowok yang berzodiak cancer, yang notabene bener-bener tidak cocok dan tidak nyambung baik secara fisik dan mental. Dari pengalaman bertemu dengan cowok-cowok yang tidak serasi, maka aku bisa membuat kesimpulan bahwa memang ada baiknya mencari pasangan dengan zodiac yang sama-sama berasal dari satu rasi yang sama dengan zodiac kita sehingga bisa saling berinteraksi dan berkomunikasi secara komplemen satu sama lain dengan mulus. 

Tadinya sih aku tidak pernah memusingkan soal hubungan asmara dengan zodiac, tapi dari analisa-analisa sepanjang hidup, ternyata ada hubungannya juga lho.  Aku sering merasakan ketidakcocokan dalam membina sebuah hubungan serius dengan seorang cowok yang berzodiac seperti cancer, virgo, apalagi capricorn!  Belakangan ini aku juga pernah mengenal seorang yang berzodiac Aquarius dan Libra, dan dengan keduanya aku merasa sangat nyaman, sangat nyambung dan sangat cocok.  Sayangnya, mereka masih belum berjodoh denganku.  Tapi, aku akui sekarang zodiac seseorang is really a matter for me.  Memang sih soal jodoh hanya Allah lah yang pegang rahasianya, mana yang paling cocok untuk kita.  Tapi, siapa tahu jodoh kita memang ditakdirkan dengan zodiac dari rasi yang sama.  Yang aku pelajari tentang Astrology sebaiknya kita mencari pasangan dengan zodiac dari satu elemen yang sama, contohnya Gemini, konon Gemini sangat cocok dengan Aquarius dan Libra yang juga berasal dari satu elemen yaitu udara. 

Selain dengan sesama elemen udara, biasanya udara cocok juga dengan elemen yang berasal dari Api contohnya Aries, Sagitarius dan Leo.  Tapi semuanya sih terserah masing-masing pribadi blogger ya, kalau misalkan blogger sudah sreg dengan seseorang dari unsur yang berbeda atau zodiac yang lain, walahualam lhoo...tapi, pasti ada ketidaksregan yang banyak dikehidupan kalian kelak.  Jangan terlalu percaya yaa..percayanya sama Allah SWT saja yang sudah mengatur jodoh kita. Harapanku, moga aja cowok yang mencintaiku kelak berzodiac Libra atau Aquarius..amin..

No comments:

Post a Comment