Wednesday, January 26, 2011

Gossip Kualat..

Hari sabtu tanggal 22 Januari 2011 kemarin, aku, ibu, anakku dan adik perempuanku jalan-jalan ke Ciwalk..we have such a great time together doing stuffs like shopped, eat, and gossips.  Hari itu setelah capek jalan dan belanja belanje, jalan sana jalan sini, akhirnya kita memutuskan ke acara yang paling ditunggu-tunggu "MAKAN".  Nah akhirnya makan deh kita di Texas, tempat favorite anakku yang murah meriah.  Oke..kita makan sambil ngobrol-ngobrol ringan mulai dari kehidupan kerja adikku, pacarnya hingga pada akhirnya kita bergosip mengenai cowok, mantan-mantan kita, dan kriteria-kriteria cowok seperti apa yang kita suka.  Pada saat aku mengungkapkan sebuah rahasia kepada mereka sontak aku tertawa hahaha.., dan saking exitednya ceritaku, tiba-tiba aku tersedak mash potatoe yang sedang berada didalam mulutku,  hingga aku agak sukar untuk bernafas.  Agak panik aku langsung menenggak minuman yang ada dihadapanku dan beruntunglah makanan yang tersangkut itu akhirnya masuk ke dalam perut. 

Omg..ternyata pada saat kejadian seru seperti itu, aku diperhatikan oleh beberapa orang cowok yang duduk didekat kami.  Ya Tuhan! malu banget aku, mana merekanya senyam-senyum gitu seolah-olah mengejekku dalam hati, "makanya kalo lagi makan jangan gossip mbak.."  Ya sudahlah..aku belagak cuek aja, ngapain sih mereka ikut-ikutan memperhatikan kami yang sedang ngobrol! huh dasar..Nggak lagi-lagi deh ngomongin orang pas lagi makan.

No comments:

Post a Comment