Saturday, January 22, 2011

Cantik?

Aku pasti termasuk perempuan cantik hehe..geer amat sih..nggak..jadi ceritanya gini, aku pernah dengar tentang sebuah penelitian yang mengatakan bahwa anak kecil itu suka sekali melihat hal yang indah-indah.  Katanya anak kecil itu suka berfantasi.  Pikiran anak kecil itukan polos, masih senang berkhayal, jadi mereka senang mengamati sesuatu yang mereka pikir cantik.  Konon nih kata para peneliti, seorang bayi atau anak kecil suka memandangi wanita cantik lebih lama lho.  Aku jadi ingat, waktu aku sedang makan di GM Jakarta seberang gedung Sarinah ada seorang anak laki-laki melihatku agak lama, ketika aku balik melihat kearahnya sambil tersenyum, eh si pria kecil itu langsung senyum balik ke aku!  Senyumnya tuluus banget! aku merasa seperti sedang disenyumi oleh seorang malaikat kecil!  Tahu nggak blogger, senyum itu terus melekat dihati lho sampai sekarang..it's amazing how magic those little smile of him.  Aku jadi merasa geer sendiri, dalam hati aku berpikir berarti aku ini termasuk golongan cantik kali ya.  huahahaha..ada yang merasa mual tuh..nggak apa lagi lebih baik memuji diri sendiri hehehe..  Jadi coba deh perhatikan sekitarmu bloggers..ada bayi yang sedang memperhatikanmu nggak? 



No comments:

Post a Comment