Tuesday, January 25, 2011

Too Nice

Aku sudah mengungkapkan beberapa pet peevesku, kelemahanku, bahasa Indonesianya sifat negatifku.  Kali ini aku mengungkapkan kelemahan yang membuatku terkadang rugi sendiri.  Too nice..terlalu baik!  sifatku yang sangat sensitif dan tidak mau menyakiti hati orang lain terkadang menjadi bumerang buatku.  Karena sifatku yang kurang tegas dan terkadang terlalu baik, suka dimanfaatkan oleh orang lain.  Tapi untungnya, aku bukan orang yang terlalu polos.  Dan bukannya aku tidak tulus dalam membantu orang lain, tetapi terkadang aku juga melihat-lihat dulu orang tersebut pantas atau tidak untuk mendapat bantuanku.  

Dalam hal relationship pun terlalu baik juga dianggap sebagai hal yang kurang sexy.  Karena pada umumnya orang seperti aku ini dianggap terlalu manis, dan membosankan karena dianggapnya sikapku predictable.  Padahal sih belum tentu juga akunya predictable.  Kelihatannya saja dari luar aku manis, tapi sebenarnya hatiku seperti rubah hehehe..alias rubah berbulu domba hihihi..Seumpama ada cowok yang mengira aku ini bisa dipermainkan karena terlihat vulnerable hohoho..belum tahu dia dengan siapa dia berurusan..
Jangan anggap aku ini bodoh ya.  Aku bisa menjadi orang yang paling baik, jika kamu berlaku baik denganku..tapi jika kamu tidak bisa menghargai kebaikan hatiku, aku juga bisa menjadi musuh paling mengerikan untukmu. So don't try to play with a player..hehehe..



No comments:

Post a Comment