Thursday, January 27, 2011

Mimpi Digigit Ular!

Sudah beberapa hari belakangan ini aku sering bermimpi tentang hewan yang paling aku takutkan, yakni ULAR!  Pernah pada suatu malam aku bermimpi anakku menjatuhkan sebuah kotak kayu yang ternyata isinya dua ekor ular.  Yang satu ular pyton kuning besar dan yang satu lagi ular kecil.  Ular-ular itu menjalar ke atas kakiku hiiiy..tapi yang aneh di dalam mimpi itu, hanya ular kecillah yang aku buang, sementara dia berusaha menggigitku dengan taringnya.  Dan ular besar berwarna kuning itu akhirnya merayap hingga lututku lalu kemudian hilang dengan sendirinya.  Kok aneh ya?  Terus, dua hari yang lalu lagi-lagi aku mimpi digigit ular lagi.  Apa ya makna dibaliknya?  Yang aku tahu sih, katanya mimpi digigit ular itu mau sakit, tapi ada juga yang bilang jodohnya sudah dekat.  Mana yang benar ya?  Aku sampai browsing di google segala untuk mencari jawaban, kira-kira apa arti mimpi digigit ular itu, dan kesimpulannya kebanyakan mengatakan jodoh sudah dekat.  

Yang bener nih?  waaa..smoga aja beneran ya!  tapi siapa ya?  setahuku saat aku mimpi itu, aku memang sedang dekat dengan seseorang.  Tapi..nggak mungkin dia dong?  lha wong sekarang aja justru kita sudah nggak ada hubungannya lagi?  Apa jangan-jangan mimpi digigit ular itu pertanda mau putus hubungan dengan seseorang? eh nggak tau deh..Aku sih kepinginnya cepet-cepet ketemu jodohku aja.  Atau apakah ini pertanda bahwa si dia itu sebenarnya adalah jodohku?  bagaimana bisa? dia kan...Ah bukan dia kali,  kamu sebenarnya mengharapkan seperti itu bukan?  Mungkin bukan, sayang..atau mungkin ada yang lain?  Well kita lihat saja, apakah benar-benar ada yang datang untuk meminangku hehehe..


No comments:

Post a Comment