Tuesday, January 18, 2011

Jenuh

Aku sadar kok kamu jenuh..kamu sedang berpikir untuk pergi dariku bukan?  kamu jenuh, karena aku tidak menelponmu? tidak banyak bercerita? tidak manja?  Aku ini sesungguhnya seorang yang ingin sekali berbagi cerita apa saja padamu.  Tapi apakah aku boleh berbagi denganmu?  apa hakku membuka diriku untuk seseorang yang telah terikat?  Seandainya kamu masih available, aku akan memperjuangkanmu sayangku..tapi aku tidak bisa..maafin aku.   Aku tidak akan melakukan apapun untuk tidak kehilanganmu.  Karena sungguh aku tidak mau membuat dosa baru.  Jika memang kamu jenuh..aku akan membiarkanmu pergi.  Mungkin memang sudah tiba waktunya takdir kita untuk berpisah..Apa dayaku?  kuasa ini hanya Dia yang mengaturnya.  Aku berharap kamu menemukan apa yang kau cari.  Aku tidak membutuhkan cinta darimu. Semuanya terserah padamu, hanya cinta sejati yang kuinginkan bukan cinta sesaat dan tak berujung. 

Sekianlah akhir cerita cinta kita..









No comments:

Post a Comment