Wednesday, January 5, 2011

Tertawalah..

Tertawalah sebelum kau ditertawakan..lagi merasa sesak karena sesuatu hal yang tidak enak, anakku menyalakan tv dan melihat ada film warkop jaman dulu yang aku suka banget.  Tiba-tiba aku tertawa terbahak-bahak dan merasa bahwa semua bebanku sebagian terangkat.  feel a bit relieve..benar-benar obat yang mujarab.  Sekarang aku sedang menonton sebuah komedi romantis yang nyangkut banget dengan kisah yang dihadapi para perempuan.. cukup lucu dan bermakna.."He's Just Not That Into You" aku juga punya bukunya hehe..semua yang cowok-cowok katakan aku bisa memaknainya.  Jadi jangan coba-coba menipuku karena aku tahu maksudmu sayang..the most favorite scene from this movie, is when jeniffer aniston found her boyfriend in her house after months they were separated.  Aku bisa melihat betapa jen sangat merindukan dan pada akhirnya bisa menghargai pasangannya.  Film yang sangat sangat aku suka..

Aku punya beberapa film-film lucu favoritku yang bisa membuatku tertawa terpingkal-pingkal seperti Mr. Bean,  Walt Disney movies, Gags, atau juga komedi politik seperti The Daily Show with John Stewart.  Jadi kalau misalnya aku sedang down seperti hari ini, aku langsung secepatnya mencari cara untuk tertawa.
Tertawalah dan enjoy the comedy.  It will be so relieved..trust me. It's a must to have a dose of laugh a day.
laugh..laugh..laugh

No comments:

Post a Comment