Wednesday, January 5, 2011

Friendship Love

Pernahkah blogger mendengar jenis cinta yang bernama friendship love? cinta yang di mulai dari pertemanan? Itulah jenis cinta yang kubutuhkan.  Aku bukan tipe perempuan yang bisa langsung jatuh cinta.  Jatuh cinta bagiku adalah proses yang panjang, dimana aku ingin sekali bisa sharing tentang siapa aku dan tentang seluruh aspek kehidupanku pada seseorang yang bisa kupercaya.  Untuk bisa mempercayai seseorang tidaklah mudah bagiku, butuh waktu dan komunikasi yang intens untuk bisa sharing lebih dan lebih lagi. Hingga akhirnya aku bisa merasakan cinta dan kasih sayangnya yang tulus.  Cinta yang bertahan lama adalah cinta yang tumbuh dari pertemanan, kemudian saling jatuh cinta.  Karena ketika cinta diuji oleh waktu dan jaman, kasih sayang kita padanya lebih dalam dari sekedar nafsu.  Aku percaya dengan dasar pertemanan, cinta akan lebih bertahan lama karena telah saling memahami sifat-sifat pasangannya dan mengetahui bagaimana cara menghadapinya.

Cinta yang dilandasi nafsu tidak akan bertahan lama, jika cinta berlandaskan daya tarik fisik, semua itu akan hilang dengan cepat ketika tubuh tak lagi indah.  Tetapi cinta yang dilandasi oleh kasih sayang akan lebih indah dengan tingkat intimasi seksual di saat yang tepat.  Cinta yang tumbuh karena sudah terbiasa lebih indah dari cinta instan.  Perlahan tapi pasti, itulah yang aku harapkan.  Perhatian yang konstan dan tulus dari seseorang, biasanya bisa membuatku luluh.  Seseorang yang senang bersama denganku, yang sabar dengan ups and downsnya emosiku, yang ada disisiku saat aku membutuhkannya.  Ia adalah sahabat sejatiku, dimana bersamanya aku merasa senang, dan bahagia, dimana aku merasa dicintai dan dibutuhkan olehnya.  Dimatanya hanya aku seorang, dan dia selalu tersenyum ketika melihatku.  Dia tidak peduli, meskipun wajahku penuh dengan jerawat atau mataku memerah sekalipun.  Ia tertawa pada semua jokesku, menggenggam tanganku ketika aku gelisah.  Menghapus airmataku dan mengatakan semuanya akan baik-baik saja.  Siapakah dia? dimanakah kamu pasangan jiwaku?  Cepatlah datang karena aku sangat merindukanmu dan membutuhkanmu dan aku yakin kau pun membutuhkan diriku.  Carilah aku sayang..



No comments:

Post a Comment