Thursday, January 6, 2011

I Love You..

Bisakah aku berjalan tanpamu sayangku? bisakah engkau meyakinkan diriku alasan untuk tetap tinggal disisimu?  akankah aku tersenyum ketika aku jauh darimu, karena bagiku kamulah seorang yang mampu membuatku tersenyum.  Kamulah yang membuat hidupku cerah ceria.  Kamu jualah satu-satunya pria yang membuatku berbunga-bunga setelah sekian lama hidup seperti patung.  Tak cukup aku mengungkapkan rasa terima kasihku untuk kamu kekasihku.  Walaupun ini hanya sesaat seperti sebuah mimpi, tapi kamulah seorang yang mengajarkan aku tentang cinta dan kelembutan.  Kamu membuatku kembali percaya bahwa aku memang layak dicintai, dan merasa cantik.  Aku nggak bisa sayang..aku nggak tahu caranya pergi dari kamu. 

Satu hal yang tak aku mengerti adalah..mengapa kamu mencariku? mengapa kamu datang padaku ketika kamu tidak lagi sendiri? Apa yang sedang kau cari sayang? Bukankah kamu sudah memiliki segalanya?  Aku tak pernah menyesal bertemu denganmu karena bagiku Allah pasti punya maksud dibalik semua ini.  Tapi mengapa kita bertemu diwaktu yang salah? bukankah itu berarti kita memang tidak berjodoh?  Aku ada disini dimasa-masa penantianku untuk bertemu dengan pasangan jiwaku.  Sementara kamu sudah menemukannya.  Aku memiliki sebuah harapan untuk bertemu dengan pria yang sangat cocok untukku dan aku pikir aku menemukannya didirimu.  Tapi sayang, kamu sudah ada yang punya.  Berhentilah mencariku jika memang kamu tidak akan pernah bisa bersamaku kumohon tuan..jangan kau bangun harapan-harapan kosong padaku.  Kamu pasti tahu betapa lemahnya aku.  Tolong jangan kau permainkan aku, aku sudah pernah disakiti dan tak mau terulang lagi.  Mengertilah kekasihku..Jika memang kita adalah sepasang cinta sejati, pedulilah padaku dan perasaanku.  Datanglah jika kamu tidak lagi terikat dan semoga saja semuanya belum terlambat.  Aku..rindu padamu sayang..Smoga kamu mengeri perasaanku.

No comments:

Post a Comment