Wednesday, January 5, 2011

Cerita Tentang Contact Lens

Ini cerita mengenai lensa kontak yang pernah aku beli, dua hari lalu aku memutuskan untuk menggunakan lensa kontak berwarna baby grey.  Blogger tahukan kalo memakai lensa kontak itu susah-susah gampang, bukan gampang-gampang susah.  Kalau gampang-gampang susah itu, bagi yang sudah terbiasa memakainya, sementara untukku butuh berulang kali mencoba memasangnya ke dalam pupil mataku.  Butuh waktu beberapa lima belas menit untuk memasangnya di salah satu mata.  Akhirnya terpasanglah keduanya setelah menghabiskan waktu 25 menit hingga terpasang dikedua belah mataku.  Oke akhirnya terlihatlah hasilnya, memang kedua belah mataku terlihat makin cantik dengannya dan juga dengan minus yang tepat penglihatanku terasa tajam. 

Maka pergilah aku ke mall, semula semuanya masih baik-baik saja tapi aku mulai merasa tidak nyaman dua jam setelah pemakaian.  Mungkin terasa seperti iritasi ringan awalnya, hingga akhirnya mataku mulai memerah.  Ketika sudah hampir pulang kerumah tiba-tiba mataku perih sekali, dan secara tidak sengaja mengeluarkan airmata seperti menangis.  Aduh tidak..perih sekali rasanya, mana aku tidak membawa starterpack dan juga obat tetes matanya lagi.  Aku memutuskan untuk pergi ke kamar mandi berusaha melihat dicermin apa yang terjadi, kupikir lensanya terlipat, tapi ternyata tidak.  Sepertinya memang harus diberi cairan untuk membasahi mataku yang kering.  Lain kali aku tidak boleh lupa membawa perlengkapan tambahannya di dalam tasku supaya kejadian seperti ini tidak terulang lagi.  Ternyata untuk cantik terkadang memang harus sakit yaa..


No comments:

Post a Comment