Thursday, January 13, 2011

Back To Painting?

Sudah lama sekali aku tidak lagi melukis dan menggambar, padahal dulu aku suka sekali dengan kegiatan ini.  Setiap ada mimpi atau sebuah inspirasi aku selalu melukisnya di buku gambar.  Ada keasyikan tersendiri kalau lagi melukis, terkadang bisa sampai lupa waktu segala.  Sejak si kecil lahir, hobby yang satu itu semakin terlupakan, habis gimana ya kehidupan menjadi berubah.  Dari hanya sendiri, kini sudah ada tanggung jawab lain yang lebih membahagiakan.  Ya bukan lagi mengurus diri sendiri lagi prioritasnya, melainkan mengurus si kecil.  Biasanya kalau aku ke toko buku, aku gatal sekali untuk membeli peralatan melukis seperti cat air, spidol, pinsil dan lain sebagainya, tapi pada akhirnya itu semua hanya tersimpan di sebuah kotak hobbyku yang berdebu.  Biasanya aku suka sekali menggambar wanita cantik dengan menggunakan pinsil 2B.  Bagiku wanita itu memang mahluk yang indah, hingga para artispun mengagumi keindahannya termasuk aku juga. Kalau kupikir-pikir saat ini anakku sudah mulai besar, sudah mulai bisa mandiri jadi kemungkinan aku bisa mencari waktu lagi untuk memulai melukis kembali..bagiku, melukis itu bisa sebagai therapy juga.  Baiklah..aku akan memikirkannya lagi nanti,  smoga saja memang masih ada spare waktu untuk yang satu ini.  


No comments:

Post a Comment