Thursday, February 3, 2011

To Switzerland With love..

Aku rindu pada Anda tuan, seorang yang berada nun jauh di sana...  Aku bermimpi tentangmu semalam.  Bagaimana dengan kabarmu tuan?  Mengapa ku lihat kesedihan ada di matamu?

Dulu, Anda telah berjanji padaku bahwa Anda akan datang..tapi itu adalah janji yang tidak pernah Anda tepati.  Sudah lama aku berhasil melepas Anda pergi dan melupakan semuanya tentang diri Anda, tetapi tiba-tiba Anda hadir kembali di dalam mimpiku.  Dan malam ini, Anda telah berada di dalam pikiranku.  Aku mencoba untuk melihat Anda kembali, dan aku melihat foto wajah Anda yang terlihat sedih.  Mengapa?

Hidup tidak dapat dimengerti, ku kira ketika seseorang telah keluar dari kehidupan mu, kamu tidak akan lagi pernah mengingatnya.  Pada kenyataannya, suatu hari nanti, kamu akan kembali mengingat seseorang yang  pernah kamu kenal di waktu lampau.  Atau mungkin, ini terjadi hanya karena kekosongan yang ada di hatimu. Lalu kamu terkenang kembali  kepada orang-orang yang pernah hadir mengisi kehidupan mu, meskipun itu hanya sebentar saja.

Seandainya aku mampu, aku ingin sekali terbang ke tempatmu,  tempat dimana surga dunia itu berada.  Ya disanalah Anda tinggal, tuan.. di negeri yang dikelilingi pegunungan.  Jika aku ada disana, apakah Anda akan mengenali ku?  Aku berharap Anda baik-baik saja,  kepada si tuan seorang yang di dalam matanya penuh dengan kesedihan.

Wishing you well Christopher Power..

No comments:

Post a Comment