Friday, February 4, 2011

Smart Shoped

Hari ini Bandung suatu tempat dimana aku tinggal,  sedang turun hujan dan anginnya sangat dingin.  Aku tidak membawa pakaian hangat hari ini ketika sedang keluar rumah.  Hari ini aku mengajak anakku ke sebuah toko buku untuk membeli beberapa pena, dan dua buah buku.  Kami berdua menggunakan sebuah kendaraan yang disebut sebagai 'becak'.  Sayang sekali aku lupa membawa kamera untuk mengambil momen ini.  Sebenarnya, hari ini aku tidak punya rencana apa pun untuk pergi keluar rumah, tapi aku ingat pada kebutuhanku untuk membeli sebuah pena yang akan aku gunakan untuk menulis. Selain membeli buku, aku  juga menemukan sepotong dress lucu yang sedang di jual murah sampai 50% !  hanya $4 saja! Biasanya, aku selalu membuat rencana di awal jika aku ada kepentingan untuk keluar rumah, tapi hari ini, aku melakukannya secara spontan sebagai selingan.  Dengan melakukan aktivitas yang sederhana seperti ini saja aku sudah bisa merasa bahagia. Selain pergi ke toko buku, kami juga menikmati makanan selingan kesukaan kami, yaitu black forest cake yang aku beli kemarin di Tomodachi Cafe.  Nikmatnya..Alhamdulillah Ya Allah, masih bisa menikmati saat-saat seperti ini..^_^

Black forest ku..
New Books to read yeey..
Found this cute dress too! only $ 4 hehehe..



No comments:

Post a Comment