Thursday, February 17, 2011

Romance Of Gemini

Love of Gemini (May 21 - June 19)
Menggambarkan pasangan kembar ini adalah segalanya tentang uang. Bintang yg di bawah kontrol planet merkuri dan venus ini, bergerak, mencari dan belajar..Gemini selalu bergerak, seperti Angin yang juga elemen mereka. Gemini sangat cerdas dan tidak jarang akan bermain dengan pikiran terhadap pasangan mereka. Mereka juga pendengar yg baik, mulai dari segala macam keluhan sampai pujian. Inovatif, cepat bereaksi dan menyenangkan, Gemini bisa secepat kilat beralih dari pasangan 1 kepasangan yang lain sampai mereka bisa menemukan yg sepadan dengan mereka. Hadiah bagi mereka yg bisa mendapatkan Gemini sebagai pasangan adalah pecinta yang bebas yang dapat menjadi pusat perhatian di pesta, dan juga master di tempat tidur. Dan mereka sangat ahli menggunakan tangan.... kedua tangannya

Romance 
Hubungan cinta dengan gemini memerlukan stamina tinggi, Mereka sangat lucu dan gemar tertawa serta bermain, mereka memiliki pikiran yang sangat aktif yang kadang membuat mereka tidak bisa berkonsentrasi. Cara terbaik untuk membuat mereka menetap yaitu melalui mental stimulation. Pecinta yang ulung dan penuh imaginasi, mereka juga mencintai petualangan dan jalan2, maka biarkan mereka bebas akan membuat percintaan anda langgeng. Cara pandang dari 2 belah pihak membuat mereka sangat cermat, di saat stress mereka lebih seperti pecinta dari pada pejuang. dan mereka sangat menghargai pasangan yg bisa membuat mereka merasaakan lebih dalam, karena mereka pemikir yang ulung.

Relationships
Hubungan dengan gemini adalah selain membosankan, mereka mencari pasangan yang bisa menstimulasi pikiran mereka. Pasangan gemini harus bisa menyesuaikan diri dengan kecepatan mereka, atau mereka akan bosan dan pergi. Ekspresif, keterbukaan dan kualitas yang menstimulasi mereka dan membuat mereka tetap dlm hubungan. Mereka yg terlahir dibawah tanda ini menyukai memamerkan kepintaran mereka, dan cermat, selalu menjadi bintang dalam pesta. Pasangan pencemburu akan sulit berhubungan dengan gemini, kadang merekalah yang sengaja membuat pasangan mereka cemburu untuk melihat apakah itu cinta yg sesungguhnya. Pasangan yang bisa membuat mereka nyaman dan juga memberi kebebasan akan mendapatkan pecinta yang diluar bayangan. Akhirnya pasangan ideal gemini adalah mereka yg bergelar PhD, petualang yang memiliki sejuta cerita.

No comments:

Post a Comment