Thursday, February 10, 2011

Janjiku Padamu..

Aku tidak akan lagi mempertanyakan tentang ketulusanmu, aku tidak akan pernah lagi ingin tahu dimana posisiku, dan aku tidak akan lagi bertanya kemana ingin kau bawa hubungan ini?  tidak lagi..
Yang aku tahu saat ini hanyalah untuk mencintaimu dengan kejujuran dan ketulusan hati.  Aku tidak peduli pada apapun selain perasaanku.  Aku tidak buta, tapi aku hidup hanya untuk hari ini saja.  Biar aku merasakan apa yang aku rasa sekarang.  Bukan apa yang akan terjadi nanti..I love you today..and these feelings are genuine, and true.  I am happy that you are in my life.. You mean the world to me..

Sayangku..aku menyayangimu..terima kasih karena telah hadir di dalam kehidupanku dan tetap menjagaku selalu.  Tidak ada apapun yang bisa membalas kebaikanmu.  Semoga Allah selalu membalas kebaikanmu terhadapku. Aku akan selalu menjagamu dan berada disisimu ketika kamu membutuhkan aku.  Miss you very much darling..



No comments:

Post a Comment