Wednesday, February 2, 2011

TidakJadi Pergi ke Dokter Gigi

Sudah dua hari darren mengeluh sakit gigi, dan kemarin aku berjanji padanya akan membawanya ke dokter gigi di rumah sakit tempatnya lahir Melinda Hospital.  Meskipun badanku sedang tidak enak, aku putuskan untuk berangkat ke sana menemaninya.  Tapi begitu sampai di rumah sakit, tiba-tiba darren berubah pikiran sambil berkata, "mah aku sudah tidak sakit gigi lagi kok.."  Aku tahu itu hanya alasannya saja.  Aku tetap berusaha membujuknya agar ia memeriksakan giginya hari itu juga, tetapi ia malah bersikeras bahwa ia tidak lagi ingin giginya diperiksa.  Kemudian dia kembali mencari alasan dengan mengatakan, "besok ulat yang ada  di dalam gigiku dibersihkan oleh om raka saja".  fffhh..darren..kamu ngerjain mama saja deh.  Aku katakan padanya, "besok jika gigimu kembali sakit jangan nangis yaa.."  ia mengiyakan dengan yakin, padahal sih..aku tahu paling-paling ia akan menangis lagi jika giginya ngilu..Setelah itu dia malah mengajakku pergi jalan-jalan keMall favoritnya Ciwalk,  waaah..ya sudahlah..akhirnya aku penuhi saja permintaannya.











No comments:

Post a Comment