Friday, February 11, 2011

Keraguan

Ingatkan aku agar aku tidak lagi terjebak dalam keraguan.  Perasaan itu datang lagi..mungkin karena aku mulai berharap lagi.  Aku tidak boleh memiliki harapan apapun, tidak boleh menuntut, dan juga tidak boleh meminta!  tidak boleh..Kamu hanya teman biasa saja.  Tidak bisa lebih dari ini.  

Kamu harus membiarkan dia menjadi dirinya sendiri, melakukan tugas-tugasnya, dan kehidupannya.  Yang harus kamu lakukan adalah diam di tempatmu Gi..Bersabarlah, berbesar hatilah..kamu pasti bisa. 
Godaan cinta terbesar adalah sikap yang posesif, dan ini tidak baik.  Sifat ini bisa menjadikanmu seorang wanita yang clingy, dan needy.  Menjadikan seseorang penuntut dan demanding.  Jangan sampai hal ini terjadi padamu.  Kamu sedang di bimbing Allah untuk belajar mengenai cinta.  Belajar bagaimana mencintai seseorang.  Ketika kamu mencintai, kamu harus bisa menyeimbangkan egomu.  Harus belajar bijaksana, belajar melihat kebutuhan orang lain, belajar memahami orang lain, belajar menahan diri, dan lain-lain.

Cinta itu tidak boleh diminta..cinta itu harus datang dari lubuk hatinya yang terdalam.  Aku menghargai segala usahanya.  Aku harus mengingatkan diriku sendiri bahwa Allah pasti akan memberi kan gantinya..seseorang yang memang untukku.  Bukan dia, tapi yang lain. Ah sudahlah..mari terus berjalan ke depan.
Ini bukan cinta sejati..BUKAN..




No comments:

Post a Comment