Wednesday, February 2, 2011

Global Warming Is Happening

Hanya sekedar mengingatkan saja bloggers..belakangan ini aku perhatikan, tanaman ku mudah sekali layu dan kering..Padahal dulu aku selalu menyiram tanaman dua kali sehari, biasanya tanahnya masih dalam keadaan yang lembab dan tanaman-tanaman itu biasanya masih tetap segar bugar, sekarang baru saja mereka disiram hari ini esoknya kulihat semuanya sudah berubah menjadi layu? Ini artinya panas matahari cepat sekali menyerap air di dalam tanah?  Dan itu artinya filter ozon kita benar-benar semakin tipis sekarang..Astaghfirullah..Bagaimana nih upaya kita sekarang?  Mengapa manusia masih belum sadar juga?  Kapan kita akan melakukan sesuatu sebelum semua ini berubah menjadi sangat kritis? 

Bloggers tahukah kalau negara kita ini rangking ke-4 sebagai salah satu negara perusak di dunia!  rangking 4!  Isn't it crazy!  Jika negara ini rangking ke-4 dalam hal yang terbaik sih kita boleh berbangga, ini sih namanya memalukan!  Lebih baik dapat rangking paling akhir dari pada masuk nominasi 10 besar terburuk!  Menurut sebuah sumber, hutan tropis kita sudah tinggal beberapa persen saja loh.  Ini disebabkan karena adanya illegal logging, dan juga karena berkembangnya perkebunan kelapa sawit di pulau Kalimantan dan juga Sumatera.  Padahal, hutan tropis kita ini merupakan jantungnya oksigen dunia.  Ya Allah mengapa manusia memiliki sifat tamak? 

Ayo dong people do something! if you cannot be a superhero, be a hero for yourself! Apakah Anda mengerti maksudku? begini..kalo kita tidak bisa melakukan atau berbuat sesuatu dalam skala besar, mari kita mulai dari diri kita sendiri dulu, dan lingkungan kita dulu!  Apa yang  dapat kita lakukan untuk membantu dunia ini hijau kembali.  Plant! plant! plant! Tanam tanam tanam!  Please jangan hanya memikirkan money..money..money saja.  Sayangi juga lingkungan kita, peduli lah pada keindahan, dan juga pada oksigen yang kita hirup.   Apakah kalian tidak takut, apa yang akan terjadi di masa depan kita? 


No comments:

Post a Comment