Sunday, February 20, 2011

Menyiapkan Kamar Darren..

Kegiatanku hari ini membongkar boks bayi darren untuk pensiun dan masuk ke dalam gudang.  Mengapa? karena sekarang, kamar bayi itu akan menjadi kamar darren.  Kemarin aku sudah memesan sebuah matras nyaman untuknya berwarna biru.  Dan sekarang aku keluarkan kembali bunk bed lama adikku untuk menjadi tempat tidurnya.  Tapi ini masih dalam tahap persiapan saja.  Rencananya aku akan mengecat tembok kamarnya yang semula baby blue menjadi dark blue.  Sedikit demi sedikit aku akan membuat kamar itu menjadi tempat paling nyaman untuk anakku.  Sudah harus mempersiapkan meja belajarnya, lampu tidurnya, rak buku dan mainannya.  Aku sudah membuat sketsa dekorasi ruangannya, tinggal mewujudkannya saja.

Jika sudah selesai, akan aku ambil fotonya..

No comments:

Post a Comment