Tuesday, February 28, 2012

You're Forgiven..

Ya Allah..aku memaafkan orang-orang yang membenciku.
Aku memaafkan orang-orang yang selalu menyakiti hatiku.
Dan aku juga memaafkan orang-orang yang memperlakukan aku dengan buruk.

Aku memaafkan orang-orang yang membalas cintaku dengan kejahatan.
Aku juga memaafkan orang yang ingin menjatuhkan mentalku.

Ya Allah..Hanya Engkaulah yang Maha Melihat lagi Maha Pengampun.
Kupercayakan seluruh permasalahanku, hanya kepada-Mu.
Angkat semua bebanku, kesedihanku, dan semua kegalauan hatiku Ya Allah.

Kupercaya semua yang terjadi atas Izin serta Ridha-Mu.
Apapun yang telah terjadi, semua adalah yang terbaik bagiku.
Sembuhkan rasa pilu dihatiku ini Ya Allah.

Ampuni juga diriku Ya Allah..karena telah menyakiti, dan merendahkan diriku sendiri
Ampuni kesalahan-kesalahanku, serta kebodohanku Ya Allah..
Dan aku memaafkan diriku sendiri karena sering menyakitinya.

Jauhkan aku dari orang-orang yang tidak memiliki nurani, sombong, serta angkuh Ya Allah.
Dan dekatkan aku dengan cinta sejati-Mu.
 Mohon kabulkan permhonan hamba-Mu ini Ya Robb..

No comments:

Post a Comment