Tuesday, February 14, 2012

Kecantikan Wanita Asia

Menurutku wanita Asia itu adalah wanita yang paling cantik diseluruh dunia.  Alasannya, satu yang paling utama adalah kefemininannya, keanggunan, gemulainya serta lemah lembutnya.

Kemudian dari segi fisik, wanita Asia memiliki kulit yang halus mulus dan lembut seperti sutera, coba bandingkan dengan kulit wanita barat yang kasar dan berbulu lebat. Dari postur tubuhpun, wanita Asia itu imut-imut alias mungil dengan massa tulang lebih kecil dibanding wanita barat yang bertulang besar dan tinggi menjulang.

Uniknya, wanita Asia itu dari tiap-tiap negara memiliki kecantikannya sendiri-sendiri.  Contohnya, kalau menurutku pribadi wanita-wanita cantik itu adalah wanita Korea dan Jepang.  Coba deh lihat dan perhatikan, wanita Jepang itu memiliki mata yang kecil tapi lebar seperti kancil, cute sekali!

Sementara wanita Korea memiliki keanggunannya tersendiri.  Aku suka dengan pakaian Hanboknya yang membuat seorang wanita terlihat sangat feminin, begitu pula dengan Kimono yang seksinya terletak pada tengkuk wanita Jepang yang mulus. Kalau dari Indonesia pun wanita Indonesia tak kalah cantiknya dengan kebaya, keseksiannya terletak pada bentuk tubuh seperti dada dan bokong wanita yg terlihat aduhai..hehehe..ups..Coba deh perhatikan wanita-wanita Jawa yang memakai kebaya dengan sanggul lebarnya :)

Wanita-wanita china pun juga tak kalah cantiknya, tapi menurutku wanita china itu agak dingin seperti kecantikan yang kejam.  Wah..wah..ini sih hanya pendapatku lho.

Nah bagaimana dengan wanita Indonesia nih..hmm menurutku wanita Indonesia itu yaa kebanyakan standarlah.  Tapi kelebihan kita itu adalah keramahannya, senyumnya, dan kepandaiannya. Bukannya wanita dari negara-negara lain tidak pandai, aku yakin banyak wanita-wanita cerdas dari negara-negara maju lainnya, tapi menurutku perempuan Indonesia itu justru lebih banyak kesempatannya menuntut ilmu.

Makanya wawasannya luas.  Yah meskipun belum pernah ada yang masuk dijajaran sepuluh besar ratu dunia atau Miss Universe, tapi aku percaya kok otak wanita Indonesia tak kalah dengan wanita barat.  Satu yang kurang adalah kemampuan berbahasa Inggrisnya yang harus lebih oke lagi supaya bisa go International.

Tapi yang namanya cantik itu relatif bagi siapapun, ada yang menyukai wanita yang langsing, ada yang justru mengagungkan bentuk tubuh yang besar.  Cantik itu sebenarnya gabungan antara fisik, IQ dan EQ nya.  Itu baru sempurna.  Tapi mana ada ya manusia di dunia ini yang sempurna? Kecantikan sempurna itu hanya dilihat dari cinta sejati saja.  Sepertinya begitu..Hanya cinta sejati yang mengatakan kamu adalah wanita tercantik didunia ini..

No comments:

Post a Comment