Sunday, February 5, 2012

No Ge'er anymore..

Pelajaran berhargaku kali ini, adalah dilarang GR alias gede rasa.  Aku memang terlalu mudah mempercayai orang lain itulah kelemahanku.  Percaya bahwa mereka tak akan mempermainkan dan memanipulasiku.  Kadang kalo dipikir-pikir, ini adalah kebodohanku juga.  Apalagi dalam hal cinta, jika aku jatuh cinta mudah sekali bagiku untuk percaya.  Percaya pada gombalan dan rayuan laki-laki yang datang.  Huff..sedih juga ya..

Tapi ya sudahlah, untuk kedepannya no more gombalan, i need action!  If someone loves me, i know he loves me by his action.  Buatku sekarang yang terpenting adalah KETULUSAN HATI, bukan janji-janji, dan bukan topeng.  Jadi aku harus mengingatkan lagi diriku sendiri, don't trust someone who come to your life.  Take your time to learn more about someone who wants to be with you.  Cermati baik-baik niatnya, pelajari dia yang sebenarnya, dan rasakan chemistrynya ciee..

Well to be honest aja, mungkin seseorang menganggapku wanita yang bodoh hanya karena aku seorang janda, serta ibu rumah tangga biasa.  Tapi sejujurnya aku sedang berpura-pura bodoh, dan aku sengaja membodohi diriku karena aku mencintai dia.  Sesungguhnya selama ini aku pun berpikir dan sedang mengamati apa yang dia lakukan terhadapku selama ini.  But i have my own boundaries that he didn't know it.  So, when i knew that my limits are crossed then it's time for me to say goodbye.

Pengalaman dan kegagalan adalah pelajaran yang sangat berharga.  Tidak usah malu dan bersedih, semakin hari kamu semakin pintar dan cerdas.  Semangaat!

No comments:

Post a Comment