Tuesday, February 21, 2012

Bali Yuks..

Salah satu momen yang masih bisa kutemukan..bersama sahabatku di KarmaKandara Resorts Bali..

Kepingin balik lagi ke Bali! I need a vacation nih..Pingin ajak anakku bermain di pantai, jalan-jalan ke taman safari Bali, ingin mengajaknya melihat dolphin di Lovina, berinteraksi dengan wild monkey di monkey forest, belanja di pasar seni sukowati, ke pure ulun watu, nonton tari barong, dll.

Waa..seminggu cukup tidak ya menikmati rekreasi seperti itu? Aku sudah bolak-balik berlibur ke Bali dan tidak pernah bosan sedikitpun.  Aku suka dengan budayanya, karya seninya yang tinggi dan indah, serta  suasananya..hmm so different! Dulu, aku sering sekali menginap di hotel-hotel wilayah Nusa Dua yang memiliki private beach dengan white sandy beachnya, sooo romantic! Aku suka menginap di Hotel Concord, pernah juga menginap di Hotel Nikko yang pemandangan ke laut lepasnya oooh..amazing! So unforgettable! Dan yang lebih oke lagi adalah Karma Kandara Resort.  

Omg! keren abis viewnya bloggers..it's a private bungalow for honeymooners banget! letaknya di cliff alias tebing curam yang pemandangannya adalah lautan biru lepas, dengan hamparan pasir putih yang kereen abiss!  ahh sayang sekali foto-foto yang pernah kuabadikan hilang semua bloggers..sejak laptopku berpindah tangan ke adikku.

The most unforgettable memories adalah makan malam romantis di Jimbaran sambil memandangi sunset ditemani temaram lilin dan seafood! yuumm..mmmhh..can't wait that chance once again:)  Sabar ya nak..nanti kita akan melakukan adventure kecil kita soon as possible..I promise you darling..:)

No comments:

Post a Comment