Friday, February 3, 2012

Pemberi Kekuatan Ketika Aku Lemah

Aku berharap suatu hari nanti aku bertemu dengan pria yang bersungguh-sungguh tulus sayang padaku.  Aku teringat seseorang yang dulu benar-benar sayang kepadaku.  Dulu kekasihku yang baik hati, menemaniku ketika aku sakit.  Dia yang menyuapi aku ketika aku lemah tak berdaya ditempat tidur.  Dia ada disampingku membaca koran menunggu aku yang terlelap tidur.  Aku ingat sekali betapa damainya aku ditemani kekasih tercinta disaat-saat aku membutuhkan dirinya.  

Jika aku ingat saat-saat seperti itu, kini aku sadar bahwa itulah yang dinamakan cinta sejati.  Seseorang yang sangat menyayangimu mau menunggumu ketika kamu lemah tak berdaya, menjadi penyokongmu ketika kamu tak mampu.  Dialah pria baik itu.  Dan aku berharap suatu saat nanti Allah akan mempertemukan aku dengan pria seperti dia lagi.  

Jika kami sedang marahan, dia tidak melontarkan sinisan kepadaku melainkan memarahi aku jika aku memang salah.  Dengan bijaknya ia bersabar dengan ketululanku.  Itulah pria yang aku inginkan.  Aku benar-benar membutuhkan pria seperti itu.  Tuhanku mohon dengarkan permohonanku ini.

No comments:

Post a Comment