Wednesday, February 8, 2012

Darren's GirlFriend..

Anakku lucu sekali deh, dia sudah tahu naksir anak perempuan..hadeuh! Suatu hari dia bilang, "mah, aku sekarang sudah punya pacar" sambil senyum-senyum dan memperlihatkan giginya yang ompong.  "Apa sayang? darren sudah punya pacar?" tanyaku lagi.  "Iya" dia menjawab sambil sedikit acuh.  "hmm..maca cih? anak mama sudah punya pacar? waduh..siapa ya gadis kecil yang beruntung itu?" tanyaku sambil tersenyum geli.  "Najla" katanya. Heuheuheu..aku tahu gadis kecil bernama Najla Naura itu.  

Kemudian aku bertanya lagi, "kenapa Najla sayang?, katanya nggak mau sama Najla karena dia cerewet?" Kemudian anakku berkata, "Kemarin aku disayang sama Najla" Ouuuhh..hahahaha..aku tertawa geli mendengarnya. Anak kecil saja sudah tahu rasa sukanya pada lawan jenis hmm..hebat ya.  Padahal yang namanya Darren dan Najla itu kalo sudah bertemu seperti kucing dan anjing atau bisa dibilang seperti Tom and Jerry berantem terus.  Yang perempuan maunya diperhatikan, yang laki-laki kesal dengan perempuan kecil yang cerewetnya minta ampun hehehe..

Pernah suatu hari si Darren bertanya, "Mah, kita mau pergi sama siapa?" aku jawab seperti ini, "Najla dan mamanya".  Anakku langsung berkata, "yah..".  Lah kok sekarang dia berubah jadi suka sama Najla ya?  Ini sih berdasarkan pengamatanku yaa, Sudah sering Najla itu tidak masuk kesekolah kadang bisa dua minggu lamanya.  Mungkin anakku merasa kehilangan teman bertengkarnya itu, makanya dia kangen hihihi..Eh malah dia bilang seperti ini, "Mah aku mau melamar Najla".  Aku terkejut setengah mati, "Hah..kok tau melamar segala ya anakku?"  Aku bertanya, "memangnya Darren tahu apa itu melamar?" kemudian dia menjawab, "melamar itu tandanya mau pacaran" huahahaha..aku terkekeh kekeh mendengar jawaban anakku yang sotoy itu.  Tapi diam-diam aku kagum juga pada anakku yang sudah mulai dewasa.  

Ini saja masih kecil sudah tau naksir-naksiran, gimana dia sudah dewasa nanti? ouww..:) Standarku untuk wanita pilihan anakku tinggi juga sepertinya.  Harus cantik, baik hatinya, tapi tulus sayang sama anakku. Yah begitulah sepenggal percakapanku sehari-hari dengan anak laki-lakiku Darren.

No comments:

Post a Comment