Friday, February 3, 2012

My Guardian Angel

Sudah dua hari aku terbaring lemah ditempat tidur. Letih fisik dan mental membuatku lemas, pusing tak berdaya.

Ditengah kesendirianku, kumenyadari ada seorang malaikat kecil yang selalu menjagaku dikamar. Ia menangis pilu dan selalu khawatir aku tak bernafas. Mencoba meyakinkan dirinya bahwa mamanya takkan pergi meninggalkannya ia selalu memanggilku yang sedang tidur, "ma.." Aku menjawab "iya sayang" untuk memastikan bahwa aku baik-baik saja.

Ia bertanya, "mama kok bobo terus?" "Masih pusing?", aku menjawabnya,"sedikit lagi mama sembuh sayang" Ah anakku..kamulah penyemangat hidupku. Meski kamu masih kecil, kamulah malaikat penjagaku yang setia menemaniku. Karena kamulah aku meminta agar Allah memberiku kekuatan untuk bertahan. Dialah Darren puteraku.

No comments:

Post a Comment