Wednesday, February 8, 2012

True Love

Cinta sejati itu adalah kasih sayang yang tulus untuk seseorang tanpa syarat, ia menerimamu dengan tulus seperti dirimu adanya dengan seluruh kekurangan serta kelebihan-kelebihannya. Jika ia mengumpat dibelakangmu, itu karena dia mencintaimu tapi bukan umpatan penghinaan terhadapmu melainkan ungkapan rasa kesal dan marahnya terhadapmu.  Cinta sejati tidak akan pernah menghina orang yang dia cintai secara terang-terangan.  Ia lebih memilih mengatakan kekuranganmu secara langsung untuk meluruskannya.

Cinta sejati itu berusaha memahami kekasihnya, menerima dia apa adanya dalam kondisi apapun dalam badmoodnya dan kerapuhannya, dalam sakit dan sehatnya terlebih juga dalam kebahagiaannya.

Cinta sejati itu tetap mencintai meski tak saling memiliki.  Tetap sayang meski berjauhan, dan hatinya hanya dimiliki oleh satu sama lainnya tidak akan terbagi oleh siapapun, karena hati hanya tercipta satu dan hanya terbagi untuk satu orang yang sangat special.  Hati itu tidak bisa dibagi menjadi kepingan kecil-kecil untuk beberapa orang, karena jika pun engkau menikahi 4 orang berbeda sekalipun yang 3 lainnya bukan cinta melainkan hanya rasa kasih semata.

Cinta sejati itu seperti jalan tol mulus tanpa hambatan, karena saling berkomunikasi dengan baik, saling menghargai, saling percaya, sayang dan jujur. Cinta sejati itu keinginan untuk saling memiliki dan tahu bahwa tak akan ada cinta yang lain selain yang dia miliki saat ini dan selamanya.

Cinta sejati itu semua hal yang baik dan positif..:)  Happy Valentine's day..

No comments:

Post a Comment