Wednesday, June 15, 2011

Today Is My Birthday..

Today is my 35th birthday..yea i was born in June 15, 1976.  Untuk usia 35 tahun harapanku adalah menjadi seorang wanita yang matang, walau jujur aku akui, aku masih jauh dari matang dan dewasa.  Tapi, kedewasaanku akan semakin bertambah seiring dengan pengalaman-pengalaman hidup yang telah kulalui, mengenyam semua pelajaran-pelajaran pahit dan manisnya kehidupan.  

Diusiaku yang ke 35, aku ingin menjadi seorang yang lebih bertanggung jawab pada diriku sendiri, percaya diri, serta mencintai diriku sendiri.  Ada sebuah kata-kata bijak, "Jangan pernah mengatakan engkau mengenal seseorang, atau seseorang mengenal siapa dirimu, kecuali dirimu sendiri sebagai teman terbaik dan juga musuh terburuk bagi dirimu sendiri".  Semalam, tepat pukul 24.00 WIB aku memanjatkan sebuah doa.  Agar Allah senantiasa memberi aku umur yang panjang, kesehatan yang baik dan juga cinta dan kasih.

35 tahun..apa yang sudah aku capai selama ini?  Yah..meskipun aku bukan lagi wanita karir, tapi tujuanku untuk menjadi a business woman tetap ada.  Cita-cita itu insyaAllah akan segera terlaksana.  Hari ini, meskipun tidak banyak teman-teman yang tahu ulang tahunku, tapi aku sudah mendapatkan doa dan blessing dari teman-teman terdekatku.  Meskipun hari ini seharusnya adalah hari bahagia untukku, tapi ada satu hal yang hilang dari hidupku.  Doa dari orang yang aku cintai yang telah aku tinggalkan.  

Tapi, ya sudahlah..mungkin aku memang deserve to be ignored by him since i did something bad to him maybe.  Anyway..thanks for the bless and wishes from you all my dear friends..Aku berharap diusiaku yang dewasa ini, cita-citaku dapat terwujud, harapan-harapanku dapat terkabul, dan cinta akan segera datang soon.



No comments:

Post a Comment