Thursday, June 30, 2011

Sorry Not Interested..

Aku paling sebel deh kalo lagi ditawar-tawarin asuransi..Lho kenapa? Asuransi itukan salah satu bentuk investasi jangka panjang, kok sebel?  Well soalnya, jika kita sudah punya satu yang bagus kenapa harus banyak-banyakin sih..kayak yang banyak uang saja.  Lain soal deh jika aku memang punya uang lebay yang bisa aku inveskan ke produk asuransi.  Kesalnya cuma karena, harus mendengar dari awal penjelasan-penjelasan mengenai polis, benefit dan sebagainya yang bikin aku benar-benar tidak tertarik.  

Biasanya aku kalau sudah memiliki niat untuk berinvestasi, aku akan memilih produk yang benar-benar sesuai dengan kebutuhanku dan juga kemampuanku.  Tapi, jika aku berkata pada orang-orang yang menawarkan asuransi bahwa aku tidak tertarik dan tidak berminat untuk memiliki polis lain, seharusnya mereka bisa mengerti dan tidak memaksa.  Ini masih saja dilanjutkan dengan cara memberi penjelasan mengenai hitungan-hitungan dan sebagainya..duuh ribeet deh..Rasanya pingin teriak, "stop it!" i don't need that..please leave me alone!".  But..of course i did it in a gentle way says, "sorry i already have one that covers all the things i need..so..no thank you!" bye..bye..:)

Well..biasanya sih aku juga nggak kejam-kejam banget sih dalam menanggapi para orang-orang asuransi.  At least i try to listen and understand what kind of product they have.  Is it benefit for me or not.  If i'm not interested..then i won't try to look further.

No comments:

Post a Comment