Sunday, June 26, 2011

Alone Again..

Akhirnya aku sendiri lagi bloggers..Aku merasa hubunganku dengan pria yang aku cintai ini tidak akan pernah ditakdirkan untuk jadi.  Meskipun aku bisa merasakan antara aku dengan dia terdapat sebuah hubungan yang dalam seperti pasangan jiwa.  Tapi memang it's not meant to be..

Aku sedih sekali bloggers..ini adalah pengalamanku menemukan soulmate ku, orang yang sangat aku inginkan untuk dapat bersama selamanya.  Tapi pada kenyataannya aku harus pergi dan membiarkan dirinya untuk kembali kepada keluarganya.  Aku telah terbiasa ada dia sehari-hari bercanda meskipun melalui sms.  Mendengar suaranya di telepon meskipun jarang.  Hidup bersama bayang-bayangnya selama ini, karena kami hanya berjumpa beberapa kali saja.

Aku merasa bahagia ada dia yang telah hadir dalam kehidupanku selama ini.  Meskipun aku sesungguhnya menyesal tidak sanggup memberi perhatian lebih padanya.  Bukannya tidak mau, aku ingin sekali memberi diriku seutuhnya untuk dia, tapi aku merasa bukan orang yang berhak memberi itu untuk seseorang yang telah memiliki hati yang lain. Aku ada bersamanya mencoba untuk menjadi seorang teman, tapi cinta mendorongku untuk mendapatkan yang lebih.  Aku benar-benar merasa sendiri saat ini.

Aku tidak tahu apakah aku sanggup hidup tanpa dia.  Saat ini badanku terasa sakit, aku menderita sekali..Aku selalu berdoa pada Allah, bila dia memang tidak ditakdirkan untukku aku berharap Allah membimbing hatiku dan hatinya untuk saling menjauh.  Dan sepertinya aku mendapatkan jawabannya saat ini, dimana semakin hari kami semakin jauh saja.  Dan hari sabtu kemarin adalah dimana aku menangis, tahu bahwa dia sudah pergi meninggalkan aku perlahan.







No comments:

Post a Comment