Friday, June 24, 2011

Lintah Menjijikan

Sore ini aku dibuat freak out oleh adikku dan anakku.  Pasalnya adikku sedang mencoba pengobatan alternatif lintah, dimana bagian perutnya dihisap oleh binatang penghisap darah ini.  Terus terang aku ini paling jijik dengan binatang melata seperti ular, cacing, lintah, atau ulat yang notabene melata alias tidak punya kaki!  heuuuhh..

Ketika adikku memperlihatkan lintah itu ke Darren, sontak aku menjadi freak out.  When darren saw me i was scared..tiba-tiba dia tersenyum penuh evil ke arahku dan menggandeng tangan omnya untuk mendekati aku. Waaa..aku menjerit sekencang-kencangnya sambil memanggil ibuku.  "ibuuuu!!!" lalu aku berlari mengelilingi meja makan bundar berkali-kali sementara adikku dan darren mengejarku.  Padahal tak jauh dari ruang makan ada ruang tamu dimana di situ ada beberapa orang teman adikku. Tapi aku tidak peduli, aku sangat ketakutan setengah mati.  

Weeew..jijik!! omigot..!! Anakku nakal sekali, dia sudah bisa mengganggu ibunya dengan licik.  Dasar adikku juga yang kelewatan mengajari anakku untuk jahil pada orang.  Huuh..

No comments:

Post a Comment