Saturday, June 4, 2011

Tiga Rahasia Untuk Wanita

Menurut Dr. John Gray untuk meningkatkan hormon oxytocin yang memicu timbulnya rasa kasih sayang yang tinggi pada wanita, ada tiga hal yang harus kita lakukan:

#1. Memberi izin pada diri kita sendiri untuk merawat diri sendiri.  Caranya dengan membuat list, apa saja yang ingin kita lakukan jika punya banyak waktu.  Seperti misalnya, menata rambut disalon, pergi ke spa, berlibur, shopping, dll.

#2. Berani meminta tolong, meminta tolong pada pasangan akan membantu pasangan untuk memahami apa yang kita inginkan yang ingin dia lakukan untuk kita.  Misalkan jika anda membutuhkan afeksi atau sentuhan, mintalah padanya untuk memeluk anda, karena wanita membutuhkan sentuhan untuk membangkitkan hormon oxytocxin tersebut.

#3. Berani berkata "tidak".  Wanita adalah mahluk nurturing, yang memiliki naluri untuk memberi, memberi dan memberi.  Terkadang kita selalu kelelahan dengan naluri ini.  Oleh sebab itu saran terbaik yang Dr. John sampaikan adalah dengan berani berkata 'tidak', atau menolak melakukan sesuatu secara berlebihan.  Wanita disarankan harus tahu kapan untuk berhenti memberi atau menolak.

Jadi, mari kita coba praktekkan teorinya..

No comments:

Post a Comment