Monday, June 20, 2011

Aku Cinta Padamu..

Pernahkan Anda mengalami patah hati?  Ketika kamu melihatnya dan sangat rindu untuk berbicara dengannya, tapi lidah dan hati ini tidak memiliki keberanian untuk berbicara dengannya.  You feel dying inside..just can't help yourself to talk to this person so badly. Dihadapannya kamu memasang topeng berwajah senyum, seolah-olah semuanya baik-baik saja.  Padahal di balik senyum itu, ada duka yang teramat perih.

Mungkin ini lirik lagu yang pas untuk menggambarkannya..

Cinta Mati 
- Agnes Monica feat. Ahmad Dhani
*courtesy of LirikLaguIndonesia.net
bagaimana caranya untuk
agar kau mengerti bahwa
aku rindu
bagaimana caranya untuk
agar kau mengerti bahwa
aku cinta
*  masihkah mungkin hatimu berkenan
    menerima hatiku untukmu
reff: cintaku sedalam samudera
setinggi langit di angkasa kepadamu
cintaku sebesar dunia
seluas jagad raya ini kepadamu
kepadamu
bagaimana caranya untuk
agar kau mengerti bahwa
aku rindu
bagaimana caranya untuk
agar kau mengerti bahwa
aku cinta
repeat *
bagaimana caranya
agar kau mengerti
bahwa aku mencintaimu selamanya
bagaimana caranya
agar kau mengerti
bahwa aku merindukanmu selamanya
repeat reff

No comments:

Post a Comment