Monday, May 16, 2011

Temporary Insomnia

Jam saat ini menunjukkan pukul 3.00 WIB dini hari.  Aku terbangun sejak pukul 2.20 menit, entah apa yang membangunkan istirahatku.  Begitu mataku terbuka aku bertanya-tanya jam berapa saat ini? lalu aku menyadari ini saat yang tepat untuk melakukan shalat malam/tahajud.  

Selesai shalat, aku kembali naik ketempat tidurku dan berdoa sesaat.  Sangat hening diluar sana, tetapi aku tidak dapat kembali tidur hingga aku memutuskan untuk membuka laptop merahku dan sekilas terlintas dibenakku sebuah ide untuk menulis, tapi tiba-tiba aku lupa apa yang ingin kutulis.  

Siang tadi, aku dan Darren jalan-jalan ke ciwalk makan siang di tree house, main di gamemaster menemani anakku bermain disana selama satu jam.  Setelah itu kami memutuskan untuk pindah ke Istana Plaza untuk membeli lotion favoriteku yang hanya ada di Guardian.  Cihampelas macet sekali, biasalah liburan panjang hingga hari senin menyebabkan turis lokal dari Jakarta dan sekitarnya memadati lalu lintas jalan raya di kota Bandung.  Begitu tiba disana hari sudah mulai gelap, setelah membeli Victoria Secret Garden yang kuincar, kami lanjutkan dengan makan malam. 

Lagi-lagi anakku ingin McD, kali ini si kecil harus belajar untuk bisa menunggu sendirian di meja kosong supaya tidak diduduki oleh pengunjung lain.  Karena IP juga sedang penuh-penuhnya seperti layaknya bulan puasa, makan pun harus rela mengantri meja.  Agak repot juga dalam hal memilih jenis makanan kesukaan anakku dan juga keinginanku.  Karena anakku ingin McD, jadi aku harus mengantri dulu di sana baru aku bawa ke meja, setelah anakku mendapatkan keinginannya, barulah giliranku mengantri di haus tea, untuk makan baso tahu, dan baso kuah.  Mmmh..ternyata perutku penuh sekali hari ini.  

Begitu selesai makan aku mengajak anakku pulang, dan ternyata diluar sana tidak ada taksi dan hujan deras pula..oh tidak! Untung aku membawakan anakku jaket dengan tudung sehingga kepalanya aman dari hujan.  Setelah agak lama menunggu akhirnya ada taksi kosong.  Anakku sempat tertidur karena lelah..kasian dia..Darren itu anak yang tahu diri.  Dia bertanya apa dia boleh main dengan sopan, jika aku bilang tidak dia akan sedikit menggerutu tapi, aku selalu memberinya pengertian untuk sabar menunggu dan tidak memaksakan kehendaknya.  Bukan karena tidak boleh, tapi setidaknya dia harus makan dulu dan sebagainya.

Sekarang sudah setengah jam aku menulis, dan mataku sudah mulai lelah..syukurlah..ini saatnya untuk kembali tidur, meskipun sebentar. Pukul 5.30 nanti aku harus shalat subuh, pasti akan susah untuk membuka mata. Aku tidur lagi ya bloggers..have a nice dream.

No comments:

Post a Comment