Tuesday, May 17, 2011

Simply Afternoon Pleasures

Sore ini aku iseng mencari makanan selingan di dapur, dan aku ingat kemarin aku sempat membeli..DURIAN! hohoho..Dengan semangat aku membuat air panas, untuk apa coba? untuk membuat cokelat panas! hmmm..sepertinya masih kurang untuk perutku nih..Ah iya..bagaimana kalau aku membuat setangkup roti isi skippy? mmmh..enak banget! aku suka selai kacang skippy.  Yang katanya sih, di USA sana skippy itu terdapat bakteri salmonelanya lho bloggers..ah tapi lain di US lain di Indonesia kan ya..lha wong pabriknya aja beda kok hehehe..tetep tidak mau tahu :-) Selama ini perut kami fine-fine aja tuu..hihihi..

Ehm..aku makannya sambil ngumpet lho bloggers..karena kalau anakku lihat aku sedang mengulum durian, wah dia bisa mengganggu acaraku hihihi..Darren itu suka durian juga sama seperti aku mamanya:) Begitu cokelat panas dan rotinya sudah jadi..tadaa..aku bawa aja ke kamarku sambil makan di tempat tidur dan mengisi blog ini.  It's only a simple pleasure for today..nice! 

Oh don't worry i'll clean the bed after this;)


No comments:

Post a Comment