Thursday, May 19, 2011

My Lucky Day!

Horee..aku dapat uang!! Jadi ceritanya pagi ini aku sedang membereskan kamar dan lemari pakaianku, lagi melipat lipat pakaian satu persatu, dibawah lipatan yang masih berantakan ada sehelai amplop coklat kecil bertuliskan Bank Mandiri.  Aku berpikir, hmm..pasti kosong.  Aku memang suka menyembunyikan sejumlah uang cash dibawah baju untuk keperluan sehari-hari seperti membayar gas, atau uang belanja harian.  

Karena amplop itu terlihat tipis, aku sempat berasumsi bahwa itu hanya sebuah amplop bekas kosong dan tidak lagi berguna, jadi aku berniat untuk membuangnya.  Untung aku sempat mengintip bagian dalamnya terlebih dulu, dan ternyata ada uang berwarna merah dengan nominal berapa coba? Rp. 10.000? bukan..Rp 100.000,- yaaaayyy huhuyy!! hihihi...rezeki nomplok Alhamdulillah buat nambah-nambah:-) Seperti menemukan sebuah harta karun saja hehe..

Iya aku suka lupa kalau menyimpan uang dibawah baju..hehehe..senangnyaa! Aku tidak ingat kapan terakhir aku menyimpan uang dibawah baju.  Mungkin sekitar 4 bulan yang lalu.  Makaci Ya Allah..lihatkan aku tersenyum hari ini? Ini bagian kata-kata bijak yang bagus untuk kejadian hari ini..

When something joyful happens and you are filled with awe..
God has smiled upon you..




No comments:

Post a Comment