Wednesday, March 16, 2011

Trend Kemeja Pria

Aku perhatikan sekarang sedang trend busana kemeja pria untuk wanita.  Jadi inspirasinya adalah wanita yang menggunakan kemeja pria seperti habis menginap di tempat seorang pria.  Paham maksudku? Memang sih maksudnya supaya terkesan sexy.  Tapi aku tidak begitu tertarik untuk memilih model pakaian seperti itu.  Mengapa? Aku ingin terlihat sexy hanya di mata pasanganku.  Jika seseorang mengenakan model kemeja pria untuk jalan ke Mall, bukan sexy yang kulihat tapi seperti melihat sebuah pemandangan yang aneh.  

Masalahnya kemeja itu terbuat dari bahan katun yang tipis dan agak berbayang, dan panjangnya juga hanya beberapa centimeter dari bawah bokong Anda, apakah mereka tidak risih menggunakan pakaian seperti itu untuk jalan-jalan? owh..makasih deh..Begini ya, jika memang seseorang ingin mengenakan kemeja seperti itu, untuk tampil lebih serasi dan menarik, sebaiknya dia mengenakan pakaian dalam yang panjang sepanjang kemeja yang dia pakai supaya tidak berbayang, dan akan lebih baik lagi jika tidak memakainya seperti dress atau mini.  Kemeja adalah kemeja, sebuah atasan.  Bagaimana pun panjangnya, harus dan wajib mengenakan bawahan seperti jeans pensil ketat, atau bisa juga dengan celana pendek jika punya kaki indah. 

Mungkin maksud hati ingin memberi kesan sexy ya memilih kemeja seperti itu, tapi non.sebelum keluar, tolong lihat sekali lagi dicermin apakah sudah cukup baguskah penampilan mu itu? Sopankah? pantaskah? ini pertanyaan-pertanyaan yang penting sebelum keluar rumah.  Kita kan ingin tampil menarik hati seperti seorang lady not a trashy..peace..


No comments:

Post a Comment