Wednesday, March 23, 2011

Mimpi Digigit Ular Maknanya

Aku mendapatkan sebuah pengetahuan baru mengenai arti dibalik mimpi ular..Beberapa waktu lalu aku pernah menulis disini mengenai berapa kali aku bermimpi mengenai ular yang kata orang mau ketemu jodoh.  Haa..sekarang setelah berkali-kali mimpi dan dihubungkan dengan dunia nyata kejadian sehari-hariku, justru malah sebaliknya.  Arti dibalik mimpi ular itu sebenarnya adalah akan adanya sebuah masalah yang berkaitan dengan orang yang kita cintai yang bisa berakhir dengan putus hubungan.  Inilah kesimpulanku.  

Terakhir aku mimpi melihat ular kobra berwarna hitam besar berdiri sambil menantang dihadapanku, dan biasanya didalam mimpi reaksiku adalah ketakukan.  Tapi kali ini, justru aku berhasil menangkap kepala ular itu dan mencubitnya dengan keras.  Aku perhatikan ternyata ular tersebut memiliki empat kaki kecil.  Di dalam mimpi itu aku merasakan sebuah kemenangan, karena berhasil membuat ular tersebut tidak berdaya. 

Ternyata setelah dilihat-lihat hubungannya dengan dunia nyataku, kejadiannya adalah sebuah hal yang mengecewakan terjadi di dalam hubunganku dengan seseorang.  Jadi bloggers, kalau Anda mimpi digigit ular dan sebagainya jangan percaya dulu jika itu berarti Anda akan menemukan jodoh.  Karena bisa jadi yang terjadi justru sebaliknya.  Coba deh benar tidak ya kesimpulanku? Ya mungkin masing-masing orang kan pengalaman hidupnya berbeda-beda, jadi siapa tahu memang mau menikah kalau mimpi digigit ular.

No comments:

Post a Comment