Saturday, March 12, 2011

Fabulously Powerful

Yay..I am powerful!  Aku benar-benar pemegang kontrol yang handal!  Aku tak pernah lelah mengejar berbagai impian, tapi juga tak pernah terlalu memaksakan diri.  It means, I never over-schedule myself.  Aku selalu pintar mengatur "me-time" yang berkualitas di sela-sela bermacam kesibukan.  Hasilnya, selain pikiran selalu fresh, tingkat emosional ku pun stabil.  Aku tak pernah berlarut-larut dalam kesedihan maupun amarah.

The City Darling!
Vivian Ward in Pretty Women.  
Best Line: "I appreciate this whole seduction thing you've got going on here but let me give you a tip: i'm a sure thing"

Ini nih karakter yang paling cocok sama aku si pretty women yang tegar, mandiri, dan smart.  Anda tak akan mengubah cara bicara, gaya urakan, dan pola hidup yang liar demi lingkungan karena prinsip Anda.  Lingkunganlah yang menyesuaikan diri dengan Anda.  Kecuali jika Anda bertemu dengan pria yang mampu membuat Anda bertekuk lutut, Anda akan berusaha membuatnya merasa nyaman bahkan bersedia mengubah penampilan demi berbaur dengan lingkungannya.  Meski berjiwa bebas, Anda bisa tunduk pada komitmen jika menemukan pria yang mengerti Anda.  Dalam hubungan pertemanan, Anda tak begitu peduli untuk punya banyak teman, selama ada seorang teman yang paling mengerti Anda, itu sudah cukup.

No comments:

Post a Comment