Saturday, March 5, 2011

Mencari Jawaban Tentang Arti Cinta.

Cinta itu tidak akan pernah bisa hilang, kecuali hati telah dilukai.  Cinta juga tidak harus memiliki, ada saatnya kamu harus mundur dan kembali ke dunia nyata.  Cinta juga tidak bisa terbagi.  Kau hanya bisa mencintai seseorang seumur hidupmu.  Jika kau tidak dicintai balik, yang tertinggal hanyalah harga diri untuk melepaskannya.  

Akan ada seseorang untuk tiap orang, jika bukan dirinya..someone will.  Cinta itu bisa dirasakan..betapapun seseorang mengatakan cinta padamu, engkau akan mengetahuinya. dan tidak akan ada keraguan didalam hati.  

Meskipun kau tidak dapat bersamanya, angkatlah kepala mu dan hapus airmata di pipi.. Sesuatu yang harus kau lakukan adalah berdiri tegar memandang ke depan.  Dan jangan kamu melihat ke belakang lagi.  

Pergi dari sisinya bukan berarti tidak mencintainya, cinta itu akan selalu ada di dalam hati untuknya sampai kapan pun.  Hanya dialah satu-satunya cinta yang pernah nyata dalam hidupmu  Seseorang yang pernah mengasihimu dan yang juga kau kasihi.

Akan tiba giliranmu berbahagia seutuhnya, jika bukan hari ini mungkin esok..Kamu tidak harus berusaha terlalu kuat, karena semua sudah di atur oleh Nya.  Yang bisa Kamu lakukan adalah berbahagia dengan dirimu sendiri, dan mengenali diri, serta menggali semua cita-cita dan impian-impian mu.

Pasangan mu yang sebenarnya adalah seseorang dengan ciri dan kharisma yang sama dengan mu.  Kamu melihat dirimu sendiri di diri orang itu.  Ia adalah refleksi mu, ia adalah cermin yang memantulkan bayangan yang menyerupai diri mu.  Ketika kalian bersama yang ada hanya rasa bahagia dan kepuasan tingkat tinggi dari cinta itu sendiri.

Tidak ada keraguan dalam diri masing-masing, karena kalian saling melengkapi satu dengan yang lainnya.  Semuanya nyata dan jelas, sebab kalian mempunyai waktu dan keinginan yang sesuai untuk menyatukan diri dan saling mengikatkan diri kalian.  Dan tidak akan ada seorang pun yang bisa memisahkan kalian berdua.  The only things you need is time..


No comments:

Post a Comment