Saturday, March 26, 2011

Tetap Semangat!

Gundah gulana..rasanya seperti berada di dalam sumur.  Sepi, gelap dan merasa tak berarti.  Ingin berteriak minta tolong tapi tak seorang pun mengerti dan mendengarnya.  Aku bertanya padaNya kapankah Ia mengirimkan cahaya itu untukku.  Kapan Ia mengulurkan taliNya agar aku bisa keluar dari lubang gelap dan dingin ini?

Aku merasa sendiri..mataku lelah menangis, hatiku sakit dan lelah.  Walaupun aku tahu, penderitaan ini hanya sementara saja.  Meski kaki terseok, badan terluka dengan guratan-guratan penderitaan, pakaian compang camping dan perut lapar aku tetap harus bertahan.  Terus berjalan di tengah matahari yang menyengat, dan hujan yang mengguyur tubuh.  Terus berjalan melihat semuanya, menghirup udara yang masih tersedia, dengan segala keterbatasanku aku harus terus berjalan.  Berjalan..berjalan..jika aku lelah aku akan berhenti sebentar untuk menangis, mencari setetes embun untuk diminum, memakan daun untuk tetap hidup.  Tetap bertahan ditengah rasa sakit.  You can do it !

No comments:

Post a Comment