Friday, April 15, 2011

Sendu

Aku mungkin munafik, lain di mulut lain dihati.  Tapi aku tidak mau peduli pada apa kata orang lain mengenai aku, yang jelas aku bersyukur dapat lepas dari sebuah hubungan yang tidak baik.  Aku masih mampu memegang prinsip ku meski harus mengecewakan orang yang aku cintai.

Aku harap suatu hari nanti dia mengerti betapa aku sayang, peduli dan mencintai dia lebih dari aku cinta diriku sendiri.  Meskipun aku tidak bisa bersamanya, i hope one day he realize how much i love him.  Bagiku cinta itu adalah menjaga, peduli, melindungi, dan memberi.  Aku tidak harus selalu memanjakan keinginannya, yang tidak baik dan jelas salah.  Aku melindungi dirinya dari dosa dan karma buruk.  Mungkin ia belum sadar apa yang dia perbuat itu tidak baik.  Itulah sebabnya aku menjauh dari nya supaya kami berdua tidak terlibat lebih jauh ke dalam dosa.  

Aku tidak mau ambil pusing pada ucapan-ucapan kemarahannya.  Aku mengerti..Aku tetap sayang, cinta, dan merindukannya selalu. Doaku yang terbaik untuk dia dan kebahagiaannya.  Amiin..
I love you sayang..





No comments:

Post a Comment