Saturday, April 23, 2011

Mini Market Impianku

Jadi teringat sama mimpiku tadi malam..ceritanya aku punya sebuah mini market, tiba-tiba ada seorang remaja pria yang sedang mencuri didalam tokoku.  Dia tertangkap basah oleh ku, lalu aku memperhatikan wajahnya yang masih muda dan sangat manis.  Aku bertanya padanya siapa nama kamu? dia menjawab dengan sebuah nama dengan huruf D depannya, lalu aku kembali berkata padanya, mengapa kamu mencuri?  Kemudian pria muda ini menunjukkan isi tasnya yang tidak aku ingat apa sebenarnya benda yang ada di dalam tas tersebut.  Lalu aku membiarkan dia (laki-laki) pergi.  

Aku tidak mengerti apa sebenarnya makna di balik mimpi ini, tapi jauh di lubuk hati, aku memang ingin sekali punya usaha sendiri seperti sebuah mini market.  Dari dulu aku ingin sekali punya usaha kecil-kecilan seperti ini.  Aku jadi teringat pernah mengumpulkan brosur-brosur franchise yang dua minggu lalu aku ambil di sebuah pameran franchise.  Salah satunya ada mengenai penawaran tentang franchise indomaret dan Alfamart.  Tapi modalnya besar sekali.  Seandainya saja, aku punya backing orang yang mau mensupportku dengan modalnya hehe..mimpi kali yee..embeerr!

Mungkin mimpi hanya sekedar mimpi, aku tidak tahu apakah mimpi itu bisa menjadi kenyataan atau tidak.  Jika dipikir secara rasional sih dari mana aku bisa mempunyai modal sebesar itu? Meskipun aku dapat mengajukan kredit pinjaman modal usaha dari bank, tapi persyaratannya  pasti tidak mudah. Huff..semoga saja Tuhan mengabulkan mimpi-mimpiku ini.  Tidak ada yang mustahil untukNya bukan?




No comments:

Post a Comment