Friday, December 2, 2011

Shopping Moms..

Belanja bersama di Pasar Baru! seru lhoo..hihihi..tuh kan wajahnya pada berseri-seri jika sedang belanja..hehehe..anti stress ya buu..

Kami bertiga ibu-ibu dari sekolah anakku.  Saya, Metty, dan satu lagi yang disebelah kanan adalah Ria.  Kami bertiga paling cocok dalam hal hobby shopping.  Senangnya belanja di tempat-tempat yang murah meriah seperti pasar baru :)  Kunjungan yang pertama kali kami datangi adalah tempat makan!  Alasannya adalah harus mengisi energi penuh untuk memberi kekuatan pada kaki agar mau diajak jalan keliling-keliling dari lanti 6 hingga lantai paling bawah LG alias Lower Ground! hahaha..

Yang seru ketika kami berkunjung ke tempat lingerie dan pakaian tidur! Wah..kita bisa cekikikan tertawa membicarakan model pakaian tidur yang menurut kami paling kinky! hahaha..Dasar ibu-ibu centil, mereka senang bercanda tentang apa yang akan dipikirkan suami-suami mereka dirumah hihihi..konyol!  Yang paling aku suka adalah ketika kita melihat tas! Tak disengaja temanku menemukan sebuah tas cantik yang harganya diobral cuma Rp 50.000,- saja lho bloggers!  Tasnya lucuu sekali, warna-warni ada Pink fanta, kuning, ungu..wah saking bingungnya memilih, akhirnya aku beli saja ke empat warnanya itung-itung untuk di matchingkan dengan warna pakaian dan sepatuku hihihi..centil ih! Lumayanlah dari pada beli yang mahal mending beli Rp. 200.000 dapat empat warna lucu.

Kapan-kapan kita shopping lagi yuk buu.;)

No comments:

Post a Comment