Sunday, December 18, 2011

Doa Bagi Kekasih

Tuhanku...

aku berdoa untuk seseorang yang akan menjadi bagian dari hidupku lagi..

Seseorang yang sungguh mencintaiMu lebih dari segalanya..

Seseorang yang akan meletakkanku pada posisi ketiga di hatinya..

setelah Engkau dan RasulMu..

Seseorang yang hidup bukan untuk dirinya sendiri tetapi untukMu..

 Wajah dan daya tarik fisiknya tak lagi penting..

yang penting adalah sebuah hati yang sungguh mencintai dan dekat dengan Engkau..

hingga hidupnya tidaklah sia sia..

 Jadikan ia..

Seseorang yang memiliki hati yang bijak..

Seseorang yang mencintaiku dan menghormatiku..

Seseorang yang dapat menasihatiku ketika aku berbuat salah..

Seseorang yang mencintaiku bukan karena keduniawianku saja.. tapi karena hatiku..

Seseorang yang dapat menjadi sahabat terbaikku..

 Tuhanku...

Aku tidak meminta seseorang yang sempurna..

Namun aku meminta kehadiranku membuatnya sempurna di mata Mu..

 Berikan aku..

seseorang yang membutuhkan dukunganku sebagai peneguhnya

seseorang yang membutuhkan doaku untuk kehidupannya

seseorang yang membutuhkan senyumku untuk mengatasi kesedihannya..

seseorang yang menbutuhkan diriku untuk membuat hidupnya menjadi sempurna..

 Ya Rabb...

Buatlah aku menjadi perempuan yg dapat membuatnya bangga..

Berikan aku hati yang sungguh mencintaiMu.. agar aku dapat mencintainya..

Berikan sifat yang lembut seperti dulu..

Berikanlah aku tangan yang selalu mampu berdoa untuknya..

Berikanlah aku penglihatan sehingga dapat melihat banyak hal baik dalam dirinya..

Berikanlah aku lisan yg penuh kata kata bijaksana, mampu memberinya semangat serta mendukungnya setiap saat dan tersenyum untuk dirinya setiap pagi....

 Dan bilamana akhirnya kami bersatu kembali,

aku berharap dapat berucap " Betapa Maha Besarnya Engkau karena telah mendatangkan kepadaku pasangan yang dapat membuat hidupku menjadi sempurna lagi..'

 Dan aku tahu,

Engkau pertemukan kami diwaktu yang tepat,

dan Engkau akan membuatnya indah di waktu yang telah Engkau tentukan.

Amiinn.

No comments:

Post a Comment