Sunday, December 25, 2011

Komitmenku Terhadap Tuhanku..

Resolusi tahun 2011 yang lalu pada akhirnya bisa terwujud yaitu mengenakan hijab untuk menutup auratku.  Dan hijabkulah yang selalu mengingatkan aku untuk selalu berbuat hal yang baik dan benar.  Komitmenku terhadap Allah untuk patuh dan taat padaNya untuk menutup aurat dan menjaga kehormatanku pada akhirnya terlaksana sudah dan akan berlanjut demikian hingga nafas terakhir InsyaAllah.

Memang, aku akui perjalanan kehidupanku selama tahun ini bisa dibilang melenceng jauh dari apa yang seharusnya aku jaga yaitu prinsipku.  Ada hal dimana aku dengan sadar melakukan sebuah kebodohan dan keluar dari prinsip moralku.  Aku memang mengakui kemunafikanku.  Tapi aku bersyukur atas segala doa yang diijabah oleh Allah, aku mampu keluar dari kebodohan ini.  Karena aku percaya sekali aku masih diberi kesempatan olehNya untuk memperbaiki diri dan menghapus semua dosa-dosa yang telah kulakukan.  Ada orang yang berbuat salah tapi tidak diberi hidayah untuk menebus dosanya, dan insyaAllah aku masih diberikan hal itu untuk kembali kejalan yang benar.

Semoga saja aku bukan termasuk orang-orang yang dibutakan hatinya oleh Allah untuk selamanya karena mengikuti jalan yang sesat.  Itulah sebabnya mengapa aku ingin kembali fokus hanya kepadaNya dengan memperbaiki ibadahku, dan insyaAllah siap menyongsong tahun depan dengan hati yang lapang dan damai. Amiin...Bagiku tempat untukku kembali adalah Allah, hanya Dia sumber dari segala ketergantunganku.  Aku tidak takut pada manusia, jin ataupun satan, karena Allah.  Laa Ilaha Ilallah..Muhammadar rasulullah..
soo..resolutions for 2011 are done! What next?

No comments:

Post a Comment