Friday, December 23, 2011

Pria Yang Baik Itu..

Seorang pria yang baik dan mencintai wanitanya tidak akan pernah pergi meninggalkannya karena perbedaan prinsip

Seorang pria yang baik dan mencintai wanitanya akan menerima dan memikirkan kata-kata baik yang wanitanya katakan.

Seorang pria yang baik dan mencintai wanitanya tidak akan marah atau bahkan menghinanya dibelakang.

Seorang pria yang baik dan mencintai wanitanya pasti mempertimbangkan matang-matang kedewasaan dirinya demi hubungan baik dengan wanitanya.

Seorang pria yang baik dan mencintai wanitanya tidak akan berubah perasaannya meskipun wanitanya menjadi diri sendiri.

Seorang pria yang baik dan mencintai wanitanya tidak akan pernah mengkhianatinya atau berniat menduakannya.

Seorang pria yang baik dan mencintai wanitanya tidak akan pernah membohongi wanitanya. Ia bertindak sesuai dengan perasaan dan hatinya, jujur menjadi dirinya sendiri.

Seorang pria yang baik dan mencintai wanitanya akan mampu membimbing wanitanya ke arah kebaikan, memimpin wanitanya kepada jalan menuju keimanan.

Seorang pria yang baik dan mencintai wanitanya menghargai serta menghormati wanita, siapapun dia, baik itu temannya, saudaranya, maupun pembantunya sekalipun.

Seorang pria yang baik dan mencintai wanitanya bersikap lembut diluar dan juga didalam jiwanya.

Seorang pria yang baik dan mencintai wanitanya tidak egois, ia memperhatikan perasaan dan kebutuhan terdalam wanita yang dia cintai.

Seorang pria yang baik dan mencintai wanitanya akan memperlakukan wanitanya seperti seorang ratu, tapi tidak memanjakannya.

Seorang pria yang baik dan mencintai wanitanya tidak pelit, ia adalah pengayom bagi istri dan anak2nya.

Seorang pria yang baik dan mencintai wanitanya akan selalu mendampingi dan melindungi wanitanya dalam keadaan susah maupun senang, sakit ataupun sehat, miskin ataupun kaya.

Seorang pria yang baik dan mencintai wanitanya tidak serakah.  Ia akan menafkahi anak serta istrinya dengan uang yang bersih hasil keringat serta kerja kerasnya, tidak suka memanipulasi orang lain, serta adil.

Dan yang paling utama dari segalanya adalah, pria yang baik dan mencintai wanitanya adalah dia yang takut dan mencintai Tuhannya yaitu Allah SWT.




No comments:

Post a Comment