Monday, December 26, 2011

Status Kebaya Facebook

kikikik..aku ini senang sekali yang namanya mengganggu teman-temanku.  Jadi ceritanya begini, hari ini aku membuat status di Facebook seperti ini, "uuh..udah nggak sabar mau fitting kebaya ):"  Tidak disangka-sangka aku mendapatkan satu tanda likes, serta tujuh comment dari teman-teman wanitaku!  

Ada yang bertanya, "Ada acara apa bu? mau nikah ya?", kemudian ada lagi yang bilang, "waah selamat yaa akhirnya bersanding lagi dipelaminan", ada lagi yang berkomentar, "jangan lupa ngundang-ngundang aku dong.."  Waah pokoknya macam-macam deh komentarnya! Mereka pikir aku mau menikah lagi! hihihi..:))

Amiin..begitulah kata hatiku berkata, aku membaca komentar-komentar tersebut sambil cengar cengir kayak kuda.  Padahal aku memang sedang menjahit sebuah kebaya untuk dipakai ke pesta pernikahan, bukan untuk pernikahanku hehehe..Akhirnya, aku balas komentar-komentar mereka seperti ini, "iyaaa aku mau nikaah! hihihi", terus cepat-cepat aku ralat lagi, 'bukan deh..kebaya itu buat dipakai kondangan kok hehehe.." 

Kemudian, salah seorang temanku berkomentar lagi, "heuh kirain.. "  Akhirnya aku balas lagi komentarnya, "iya aku mau nikah tapi nanti tunggu ada yang melamar dulu" hihihi..

Jadi kesimpulannya, ternyata banyak teman-temanku yang sedang menunggu kabar pernikahan kedua dan terakhirku.  Dan umumnya, yang banyak bertanya itu adalah teman-teman wanitaku yang masih pada single.  Mungkin mereka khawatir aku akan mendahului mereka menikah.  Ya mungkin juga mereka turut senang jika aku memang menikah lagi..Wooh hebohnya mereka gara-gara statusku.  Tak apa deh, berarti mereka masih peduli padaku kan..;)
 
Semoga saja Allah masih memberiku jodoh, untuk diberi kesempatan memiliki rumah tangga yang sakinah, mawadah dan warahmah itu.  Amiin..Semangaat..Assalamu'alaikum

No comments:

Post a Comment