Friday, July 6, 2012

Pria Modern

Konon menurut sebuah link di twitter, pria modern tidak menyukai wanita yang pemalu.  Well..menurut saya, hal ini tidak sepenuhnya benar.  Setiap manusia pasti sudah punya pasangannya masing-masing, dan yang pasti akan ada seseorang yang tepat bagi setiap wanita dengan karakternya yang unik. 

Menurut saya, seorang wanita yang pemalu pasti akan menarik bagi pria-pria macho dan sejati.  Mengapa? Karena di dalam diri seorang pria sejati, selalu ada rasa keinginan untuk melindungi seorang wanita yang feminin.  Karena kodratnya pria adalah the leader, the hunter, and the provider.  Jika pria modern saat ini tidak menyukai wanita pemalu, kesimpulan saya adalah mereka mulai malas 'berburu'.  Saat ini perempuan semakin banyak, dan lebih agresif dibanding pria.  So, dengan kondisi seperti ini pria tidak perlu terlalu bersusah payah mengejar seorang wanita, karena bila si wanita itu agak sulit untuk didekati, pria ini dengan mudahnya beralih ke wanita lain yang lebih 'easy' to get.

Dengan berubahnya jaman, yang semakin hari semakin hectic, serta jumlah populasi wanita yang semakin banyak dibanding dengan populasi pria, maka terjadilah sebuah kebingungan yang aneh.  Dimana sekarang pria berlaku seperti wanita, sementara wanita berperan seperti pria.  Betulkan?  Coba saja perhatikan, jaman sekarang wanita sudah tidak ragu-ragu lagi mengajak seorang pria kencan, atau berkarir lebih baik dibanding pria. Pria menjadi kehilangan identitas sebagai the leader, itu. Salah siapa ini? Gerakan feminisme kah? Iluminati? Meneketehe..hihihi..i don't know.  Kalau kata bung Ebiet G. Ade, coba tanyakan saja pada rumput yang bergoyang hahaha..

No comments:

Post a Comment