Thursday, July 12, 2012

Tantangan

Kendala dalam membuat sebuah bisnis tuh ada saja ya..kali ini plan B&Bku agak tersendat disebabkan penyediaan spring bed yang belum bisa diantar tepat waktu dari pabriknya.  Duh ini membuatku kesal, sebab sudah seminggu dari saya order barang, mereka baru bisa mengantarkannya senin depan!  Itu pun baru satu bed yang bisa mereka kirim.  Terpaksa plan saya agak tertunda, padahal jadwal saya untuk segera beroperasi pada bulan Ramadhan ini, sudah bisa dibuka huff..

Tapi ya sudah, mudah-mudahan saja masalah ini cepat segera berlalu, sementara itu saya masih fokus pada bisnis yang lain yang juga sedang dilaksanakan, sambil mencicil persiapan B&B nya, seperti merapikan rumah, membuat flier dsb. Kadang saya suka tidak sabaran jika punya sebuah rencana tapi harus tertunda, karena hasilnya pun jadi mundur.  Time is money indeed!

Yah namanya juga bisnis memang selalu ada resikonya tetap semangat!

No comments:

Post a Comment